Senin, 17 Februari 2014

Tablet Advan Diklaim Kalahkan Samsung

Tablet Advan Diklaim Kalahkan Samsung Label: advan, android murah, Tablet Android, Tablet murah, Tablet PC

Advan Mini8 Meski berstatus sebagai produsen lokal, Advan mengklaim produk tablet besutannya salah satu yang paling digemari oleh konsumen ...

Advan Mini8
Meski berstatus sebagai produsen lokal, Advan mengklaim produk tablet besutannya salah satu yang paling digemari oleh konsumen Indonesia. Seri tablet Vandroid pun disebut petinggi Advan telah mengangkangi tablet besutan Samsung soal jumlah penjualan.

Disampaikan oleh Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan, mengutip dari data IDC, volume penjualan tablet Advan disebutkan olehnya telah melampaui volume penjualan tablet besutan Samsung. Namun Tjandra tak menjelaskan pada periode kapan kesuksesan tablet advan tersebut terjadi.

“Soal volume penjualan, berdasarkan data IDC, tablet Advan telah melampaui Samsung. Bukti bahwa Vandroid digemari oleh konsumen Indonesia,” ujarnya di Belleza, palmerah, Jakarta, Senin (17/2/2014).

Meski mengklaim sukses mengalahkan Samsung di segmen tablet, Advan tak ingin berpuas diri. Produsen yang telah memiliki pabrik perakitan di Semarang ini justru semakin gencar meningkatkan brand awareness produknya.

Tak tanggung-tanggung, angka yang disebut petinggi Advan tersebut sebagai investasi jangka panjang mencapai Rp 25 miliar perbulannya.

Nilai tersebut adalah biaya yang dikeluarkan untuk meningkatkan brand awareness melalui iklan di berbagai media ataupun melakukan sponsorship pada ajang besar semisal Miss Indonesia yang kini tengah berlangsung.

“Kami akan terus melakukan sponsorship di event nasional seperti halnya Miss Indonesia. Sekaligus menegaskan brand Advan sebagai produk nasional,” tambah Tjandra.

Tjandra juga menambahkan, Advan akan segera melakukan pelebaran pabrik perakitan miliknya yang berlokasi di Semarang. Bila selama ini Advan masih mengandalkan proses import, keputusan pelebaran pabrik diyakini akan mampu lebih cepat melayani permintaan pasar Indonesia.

Pabrik perakitan Advan di Semarang saat ini hanya memiliki luas sekitar 3000 hektar. Pabrik ini sendiri belum sepenuhnya melakukan proses produksi melainkan masih dalam status trial. Proses produksi sepenuhnya dikatakan Tjandra baru akan dilakukan setelah rencana pelebaran telah dirampungkan.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Toko Handphone Ponorogo All Right Reserved