Rabu, 12 Februari 2014

Curi Start, LG Luncurkan G Pro 2

Curi Start, LG Luncurkan G Pro 2 Label: LG phone, lg pro2, smartphone

Saat Samsung, Nokia dan Sony menyimpan produk andalannya untuk Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, LG justru mencuri start denga...

Saat Samsung, Nokia dan Sony menyimpan produk andalannya untuk Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, LG justru mencuri start dengan lebih dulu meluncurkan ponsel jagoannya, LG G Pro 2.

Nama LG Pro 2 memang sudah tidak asing, karena sebelum diluncurkan sudah banyak bocoran beredar mengenai ponsel pesaing Galaxy Note 3 itu.

Spesifikasinya pun mirip dengan apa yang sudah dibocorkan, yakni layar 5,9 inch Full HD, chipset Snapdragon 800 dengan prosesor 4 inti 2,26 GHz, dan kamera 13 MP yang mampu merekam video dalam format 4K. Ponsel ini juga sudah menggunakan Android 4.4 alias KitKat.

Soal desain produk ini tak banyak berbeda dengan LG G2. Tombol volume dan power diletakkan di bagian belakang, kemudian bagian bezel juga dibuat setipis mungkin agar nyaman digenggam.

Seperti dikutip dikutip dari Engadget, Kamis (13/2/2014), LG G Pro 2 secara resmi sudah diluncurkan di Korean. Belum diketahui kapan produk ini akan menyambangi negara lain, termasuk soal harga yang masih dirahasiakan LG.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Toko Handphone Ponorogo All Right Reserved