Selasa, 12 November 2013

Ponsel Android 4G Rp 2 Jutaan, Mau?

Ponsel Android 4G Rp 2 Jutaan, Mau? Label: android, android murah, android phone, smartphone

Perkembangan teknologi smartphone di China sangat pesat. Tak dipungkiri, kemajuan teknologi di negeri tirai bambu ini banyak ditopang denga...

Perkembangan teknologi smartphone di China sangat pesat. Tak dipungkiri, kemajuan teknologi di negeri tirai bambu ini banyak ditopang dengan infrastruktur yang memadai. Teknologi 4G pun sudah digunakan di sana.

Tak heran, harga smartphone 4G di China pun tergolong sangat murah. Salah satu ponsel 4G di China keluaran Hisense, Hisense X6T misalnya, dihargai sekitar Rp 2 jutaan.

"Harga Hisense X6T di sini cuma USD 200," ujar Vice Director Asia-Pasifik PT Hisense, Stephen Qu, saat kunjungan ke Pabrik Hisense, Provinsi Qingdao, China, Rabu (12/11/2013).

Harga cukup murah tak berarti murahan. Hisense X6T dilengkapi dengan jeroan yang andal. Otak ponsel dengan layar 5 inch ini sudah dibekali prosesor Quadcore dengan memori RAM 2GB.

Spesifikasi lainnya, memory internal berkapasitas 16 GB dan bisa ditambah external memory sampai 32 GB. Adapun Android yang digunakan, seri Jelly Bean 4.2.

Stephen mengatakan, Hisense X6T, baru diluncurkan di China sekitar 1-2 bulan lalu. Dia mengklaim ponselnya mendapat sambutan positif dari pengguna di sana. Hisense sendiri di Indonesia lebih dikenal lewat bundling produk Andromax yang dirilis Smartfren.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Toko Handphone Ponorogo All Right Reserved