Kamis, 07 November 2013

Cara Memilih Power Bank

Cara Memilih Power Bank Label: Elektronik, power bank

Power Bank Dunia Maya - Di era tehnologi smartphone saat ini para vendor sedang gencar-gencarnya mengeluarkan produk gadget terbaru mereka...

Power Bank
Dunia Maya - Di era tehnologi smartphone saat ini para vendor sedang gencar-gencarnya mengeluarkan produk gadget terbaru mereka. Kemampuan smartphone saat ini sangat tergantung sekali dengan koneksi internet yang mengharuskan gadget/smartphone terhubung dengan jaringan internet secara online terus menerus. Hal ini mengakibatkan kemampuan battery untuk mensuplai daya ke gadget/smarphone menjadi cepat terkuras/habis. Kelemahan ini digunakan oleh beberapa vendor battery untuk menciptakan portable charger yang bisa dibawa kemana-mana dan fleksibel, maka diperkenalkanlah portable charger yang lebih familiar disebut “POWER BANK”

Nah bagaimana cara memilih power bank yang baik :

Kapasitas
Yang perlu diperhatikan sebelum anda membeli power bank adalah kapasitas. Carilah kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan anda, semakin besar kapasitas power bank yang anda punya maka anda bisa memakainya beberapa kali lebih lama untuk mencharge gadget/smartphone anda. Dan perlu di ingat, kapasitas yang besar perlu pengisian yang lebih lama untuk mengisi power bank dibanding dengan yang kapasitasnya kecil.

Model
Beberapa model power bank yang ada saat ini bentuk/modelnya beragam, ada yang kotak dan persegi panjang. Pilihlah yang sesuai dengan keinginan anda, fleksibel dan mudah digenggam tentu yang kita inginkan.

Fitur
Power bank yang baik memiliki kelebihan daripada power bank lainnya, beberapa power bank menyertakan led flashlight, adaptor, pouch, memiliki fitur fast charging, dll. Pilihlah yang sesuai dengan keinginan anda, agar power bank yang anda gunakan bisa maksimal dalam menunjang kegiatan anda sehari-hari.

Multi Socket
Sebelum anda membeli ada baiknya anda mengetahui kelengkapan dalam packaging power bank. Carilah power bank yang bisa mencharge semua gadget yang anda punya, baik itu smartphone, handphone, kamera, internet tablet, MP3, MP4 player & gaming tablet. Sehingga power bank yang anda punya bisa maksimal penggunaanya.

Demikianlah beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum anda membeli power bank, mudah-mudahan bisa bermanfaat buat anda. Terima kasih

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Toko Handphone Ponorogo All Right Reserved