Kamis, 14 November 2013

LG Optimus L7 ii Dual Sim dengan Batere Besar

LG Optimus L7 ii Dual Sim dengan Batere Besar Label: android, android phone, LG phone

4.3" IPS LCD Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 4.3" dan teknologi TFT...



4.3" IPS LCD
Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 4.3" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 800 x 480 piksel memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, LG Optimus 7 II Dual P715 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM. Dengan pilihan dua kartu SIM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memiliki operator yang berbeda dari segi jangkauan ataupun tarif.
LG menghadirkan jajaran dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus 7 II Dual P715. Didesain untuk menemani gaya hidup Anda yang dinamis, L Series didukung dengan fitur yang canggih dan desain yang stylish. Dengan Dual SIM nya memberikan Anda fleksibilitas lebih. Dengan konektivitas yang lengkap dan cepat, tetap terhubung dengan keluarga, teman dan kerabat hanya dalam hitungan detik dan sentuhan jari.


Kinerja Optimal
LG Optimus 7 II Dual P715 didukung dengan prosesor Dual Core Cortex A5 berkecepatan 1 GHz serta RAM 768 MB yang akan memberikan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan tampilan grafis yang maksimal. Tak hanya itu, smartphone ini sudah berjalan pada platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 4 GB  dan juga slot memori eksternal sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar.

Fitur Multimedia
Abadikan momen favorit di sekitar Anda dengan kamera beresolusi 8 MP yang dilengkapi dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda menambahkan informasi lokasi di mana gambar itu diambil serta LED flash yang emmbantu pencahayaan ketika kondisi minim cahaya. Ditambah dengan kamera depan beresolusi VGA, Anda dapat mengambil self-portrait atau melakukan video call dengan kualitas gambar maksimal. Rekam juga video dengan kualitas 480p @30 fps. Tersedia juga Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru. Dengan Play Store, downlaod berjuta aplikasi sesuai dengan keinginan Anda.

Baterai Tahan Lama
Didukung dengan baterai 2.460 mAh, LG Optimus 7 II Dual P715 siap menemani Anda beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power akan secara otomatis menyesuaikan konsumsi energi dengan baterai yang tersisa.

Konektivitas
Anda dapat berselancar di dunia maya dengan koneksi data HSDPA. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data melalui Bluetooth 3.0 dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah. Dilengkapi juga dengan GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi dimana Anda berada atau menambahkan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda tangkap melalui smartphone ini.

Mau beli? Hanya Rp. 2.379.000,-  Klik disini.....
http://www.lazada.co.id/#Q1095C5m50gFh5" rel="nofollow" title="lazada indonesia"><b>Lazada.co.id</b></a><br /

Spesifikasi LG Optimus L7 ii Dual P715 White

SKU
LG639ELABDYSANID-71018
Ukuran (L x W x H cm) 12.22 x 6.66 x 0.97 cm
Berat (kg) 0.115 kg
Warna Putih
Tipe LG Optimus L7 II Dual P715
Ukuran Layar (in) 4.3
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis Adreno 203
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan VGA
Resolusi Layar 800 x 480
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 2460 mAh
Format Foto JPEG
Resolusi Video 480p
Built in Flash Ya, LED
Built in Memory 768 MB RAM
Tipe Memory Card Micro SD
Fitur Kamera Lainnya Geotagging
Tipe Layar IPS
Kedalaman Warna 16 Juta Warna
SIM Dual GSM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor Dual-core Cortex-A5
Sistem Operasi Android OS 4.1 Jelly Bean

Jual LG Optimus 7 II Dual P715 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Toko Handphone Ponorogo All Right Reserved