Jumat, 01 November 2013

Galaxy S4 & HTC One Segera Dapat Android KitKat

Galaxy S4 & HTC One Segera Dapat Android KitKat Label: android, Android Kitkat, android phone, smartphone

Android Kitkat Versi terbaru sistem operasi Android yaitu versi 4.4 dengan julukan KitKat resmi diluncurkan bersama handset Nexus 5. Selain...

Android Kitkat
Versi terbaru sistem operasi Android yaitu versi 4.4 dengan julukan KitKat resmi diluncurkan bersama handset Nexus 5. Selain Nexus 5, ponsel Android mana lagi yang akan segera kebagian KitKat?

Google menyatakan, dalam beberapa minggu mendatang beberapa ponsel Android mendapat update KitKat. Yaitu Samsung Galaxy S4, HTC One, Nexus 4, tablet Nexus 7 dan Nexus 10.

Hanya saja, yang dipastikan kebagian KitKat pertama kali adalah Galaxy S4 dan HTC One Google Edition. Sedangkan yang versi biasa sepertinya masih harus menunggu.

Namun kabar buruk bagi pemakai Galaxy Nexus. Google memastikan Galaxy Nexus tidak akan kebagian update KitKat. Padahal, usia Galaxy Nexus tidak terlalu tua dan spesifikasinya juga belum terlalu ketinggalan.

Penyebabnya karena handset itu memakai chip buatan Texas Instruments, perusahaan yang tidak lagi aktif memproduksi chip ponsel. Sehingga mungkin membuat Google kesulitan membuat KitKat berjalan mulus di Galaxy Nexus.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Toko Handphone Ponorogo All Right Reserved