Selasa, 26 November 2013

Smartfren Andromax Z, Persembahan Terbaik dari Smartfren

Smartfren Andromax Z, Persembahan Terbaik dari Smartfren Label: android, android murah, android phone, smartfren andromax z, smartphone

Smartfren Andro Z Menjawab kebutuhan pasar yang menginginkan ponsel Android berfitur premium dengan harga terjangkau, kini telah hadir Smar...

Smartfren Andro Z
Menjawab kebutuhan pasar yang menginginkan ponsel Android berfitur premium dengan harga terjangkau, kini telah hadir Smartfren Andromax Z. Segudang fitur terbaik dijejalkan di dalam smartphone berlayar seluas 5,5 inci ini. Smartfren Andromax Z mengusung prosesor Quad Core 1,5 GHz untuk memberikan kecepatan respon saat membuka aplikasi, instalasi dan multitasking.

Penggemar games di smartphone juga bisa bergembira karena Smartfren Andromax Z menggunakan kartu grafis PowerVR SGX 544. Sehingga grafis yang ditampilkan untuk games 2D maupun 3D terlihat semakin baik. Apalagi didukung dengan baterai berkapasitas 2.500 mAh dan sistem audio dari Dolby Digital Plus. Mau main game, nonton video atau mendengarkan musik bisa lebih puas.

Untuk mendukung kebutuhan gaya hidup Anda yang mobile, Smartfren Andromax Z dilengkapi dengan fasilitas EVDO+GSM Dual On Active. Anda bisa mengaktifkan kedua nomor secara bersamaan dan menerima notifikasi nada panggilan masuk pada saat salah satu nomor menerima panggilan. Tidak ada lagi batasan dalam komunikasi Anda.


Smartfren Andromax Z memiliki fitur Wireless Display Extention. Sehingga Anda bisa berbagi konten ke televisi menggunakan koneksi Wi-Fi. Cukup hubungkan Wireless Display atau miracast adapter ke HDMI-enabled TV. Maka Anda dapat menampilkan dokumen penting untuk presentasi bisnis di televisi. Selain itu Anda juga bisa streaming video dan memainkan game menggunakan fitur Wireless Display Extention.

Mengenai kualitas kamera, Smartfren Andromax Z mengusung dual camera beresolusi 8 MP Auto Focus dengan LED Flash (kamera belakang) dan 2 MP (kamera depan). Anda juga dapat memutar video berkualitas HD dan menikmati ketajaman gambarnya berkat penggunaan layar IPS beresolusi 1280x720p. Anda juga dapat memanfaatkan fungsi kamera depan untuk video call/chatting di aplikasi ketiga yang kompatibel.

Paket Smartfren Andromax Z + kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 2.799.000 (termasuk PPN) dan gratis paket Smartplan sebesar Rp 50.000. Paket ini terdiri dari 1,5 GB volume data, 20 menit telepon ke operator lain, telepon sepuasnya ke semua nomor Smartfren dan 60 SMS ke semua operator.

Smartfren Andromax Z pertama diluncurkan pada 28 Oktober lalu bersamaan dengan tiga produk terbaru lainnya, yakni HTC Desire XC, Haier Maxx dan Andromixx Pixcom. “Kini pelanggan tidak saja membutuhkan smartphone sebagai perangkat komunikasi, tapi lebih dari itu mereka pun semakin cerdas untuk mendapatkan paket data yang lengkap dengan koneksi cepat dan harga terjangkau,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

“Sebagai jawaban atas hal tersebut, Smartfren berkomitmen untuk terus memberikan beragam pilihan smartphone terbaru kami yang didukung dengan paket Smartplan yang dapat menunjang gaya hidup mobile pelanggan kami," lanjut Djoko. Keempat produk tersebut sama-sama dilengkapi dengan fitur unggulan terkini, konektivitas internet cepat Smartfren dan akses mudah ke jejaring media sosial.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Toko Handphone Ponorogo All Right Reserved