Senin, 11 November 2013

Mito Genjot BBM Lewat Seri Fantasy

Mito Genjot BBM Lewat Seri Fantasy Label: android, android murah, android phone, mito fantasy, smartphone

Mito Fantasy untuk BBM Kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) benar-benar dimanfaatkan oleh Mito. Vendor merek lokal ini terus menggeber BBM ...

Mito Fantasy untuk BBM
Kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) benar-benar dimanfaatkan oleh Mito. Vendor merek lokal ini terus menggeber BBM terhadap produk-produk anyarnya.

Salah satu produk andalannya adalah Mito Fantasy. Dapur pacu perangkat ini dikebuli chipset MediaTek MT6572 dengan teknologi dual GSM SIM card dan baterai 2.000 mAh. Sementara sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.2.2 Jelly Bean.

"Mito Fantasy tak hanya menawarkan performa hardware, tapi juga soal desain yang stylish. Ditambah lagi dengan kehadiran BBM yang memang sudah menjadi bagian gaya hidup (lifestyle) sekarang ini,” tutur Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile, dalam keterangannya.

Mito sendiri telah ditunjuk BlackBerry sebagai BBM Official Partner. Jadi perangkat keluaran vendor merek lokal ini diklaim telah dipercaya untuk menjalankan aplikasi pesan instan popular ini dengan optimal.

Cara untuk menginstal BBM di Fantasy pun mudah, tinggal masuk ke Google Play dan ketikkan ‘BBM for Android’. Setelah BBM diinstal, Anda tinggal pilih, mau register BlackBerry ID yang baru atau melakukan migrasi dari handset BlackBerry yang lama.

Untuk pilihan kedua, tinggal masukkan BlackBerry ID Anda yang lama, jadi nanti seluruh kontak BBM Anda akan berpindah ke perangkat Mito Fantasy. Selanjutnya, Anda pun bisa langsung chatting kesesama pengguna BBM dari berbagai platform.

Fitur-fitur di BBM di Android sendiri antara lain: BBM Chat, kirim foto, audio dan video, groups, post update serta menjadi personal dengan keberadaan pin.

Selain itu, pengguna BBM di Android nanti nya akan mendapat akses untuk BBM Voice dan Video Calling, sekaligus Community Building tool yang baru yakni BBM Channels dalam waktu dekat.

Kembali ke Mito Fantasy, sebagai ponsel musik,perangkat seharga Rp 1.199.000 ini telah dilengkapi dengan DTS Sound. Teknologi ini diklaim mampu meningkatkan kualitas audio perangkat smartphone yaitu dengan memberikan suara surround dengan jernih.

Spesifikasi:
• 1 GHz CPU DUAL CORE
• DUAL GSM ON ( GSM 900/1800MHz , WCDMA 2100MHz)
• 5.0 " LCD FWVGA Capacitive
• ANDROID 4.2.2 Jelly Bean
• DTS Sound
• WiFi , Bluetooth , GPS , FM Radio
• Dual Camera 5 MP ( belakang) + 0,3 MP (depan)
• Neo App Store , Google Play , Gmail , Google Maps , Facebook , Twitter , YouTube , Yahoo Messenger , Email , danlainnya
• Memoriinternal : 4GB

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Toko Handphone Ponorogo All Right Reserved