Minggu, 26 Januari 2014

Makin Mesra, Google dan Samsung Saling Bertukar Paten

Makin Mesra, Google dan Samsung Saling Bertukar Paten Label: google, samsung

Hubungan antara Google dan Samsung dipastikan tidak akan pernah berakhir di meja pengadilan. Setidaknya, ini akan terjadi dalam kurun waktu...

Hubungan antara Google dan Samsung dipastikan tidak akan pernah berakhir di meja pengadilan. Setidaknya, ini akan terjadi dalam kurun waktu 10 tahun ke depan.

Keharmonisan yang semakin erat antara Google dan Samsung terjadi setelah keduanya setuju untuk menandatangani kerjasama perjanjian silang lisensi atau paten secara global selama 10 tahun.

Ini artinya, Samsung dan Google mendapatkan akses ke portofolio ke masing-masing paten dan membuka jalan bagi kerjasama yang lebih dalam pada penelitian dan pengembangan produk dan teknologi saat ini dan masa depan.


"Pernjanjian dengan Google akan memberikan dampak sangat singnifikan bagi industri teknologi," ungkap Dr Seungho, Kepala Kekayaan Intelektual Samsung, seperti dilansir TG Daily, Senin (27/1/2014).

"Samsung juga ingin membuktikan bahwa banyak hal bisa dilakukan, ketimbang harus terlibat dalam sengketa paten yang tidak perlu," ujarnya.

Dengan kerjasama ini posisi Samsung akan semakin diuntungkan untuk bisa mengembangkan lebih jauh produk yang selama ini masih terbatas dengan sekat paten.

Soal paten pun Samsung selama ini akrab dengan pengadilan. Karena vendor asal Korea Selatan tersebut terlibat perang tuntutan paten dengan Apple.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Toko Handphone Ponorogo All Right Reserved