Senin, 07 Oktober 2013

Fujitsu Arrows Tab FJT21, Tablet Super Canggih dengan Sensor Pengenal Sidik Jari

Fujitsu Arrows Tab FJT21, Tablet Super Canggih dengan Sensor Pengenal Sidik Jari Label: android, google, smartphone, Tablet Android, Tablet murah, Tablet PC

Fujitsu Tablet Setelah iPhone 5S, teknologi sensor pengenal sidik jari tampaknya akan diimplementasikan pada iPad generasi 5. Namun tablet...

Fujitsu Tablet
Setelah iPhone 5S, teknologi sensor pengenal sidik jari tampaknya akan diimplementasikan pada iPad generasi 5. Namun tablet lainnya rupanya mendahului tablet Apple itu. Fujitsu bersama operator Jepang AU KDDI merilis Arrows Tab FJT21, yang sejauh kami ketahui merupakan perangkat Android pertama dengan kemampuan tersebut. Tak hanya itu, fiturnya juga sangat canggih untuk ukuran saat ini:
  • Layar 10.1 inci resolusi 2560x1600 piksel (299 ppi)
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 800 quadcore 2,2GHz
  • RAM 2GB, storage 64GB dan slot micro SD
  • 4G, Bluetooth 4.0, dan WiFi
  • Baterai 9600mAh
  • Kemampuan tahan air
Sensor sidik jarinya bukan hanya demi keamanan, namun juga agar seluruh keluarga bisa berbagi satu tablet. Jadi tiap pengguna bisa membuka Arrows Tab FJT21 dengan jari mereka, dan mengakses desktop mereka sendiri dengan pengaturan dan aplikasi mereka sendiri.

Dengan kemampuan tersebut dan spek mutakhir seperti yang disebutkan di atas, tampaknya tablet ini merupakan tablet Android terbaik saat ini, namun seperti biasa kecil kemungkinan perangkat khusus Jepang seperti ini akan dijual resmi di luar Negeri Matahari Terbit.

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Toko Handphone Ponorogo All Right Reserved