Selasa, 01 Oktober 2013

BBM Akan Tersedia untuk Windows Phone

BBM Akan Tersedia untuk Windows Phone Label: bbm di android, bbm for android, Blackberry, Blackberry10, smartphone, windows phone

BlackBerry tengah menyiapkan aplikasi andalannya, BlackBerry Messenger (BBM), agar bisa digunakan pada platform Windows Phone. Langkah prod...



BlackBerry tengah menyiapkan aplikasi andalannya, BlackBerry Messenger (BBM), agar bisa digunakan pada platform Windows Phone. Langkah produsen ponsel pintar asal Kanada ini menunjukkan tekadnya menyediakan BBM multyplaform.

Perusahaan itu memang belum secara khusus mengungkapkan langkahnya tersebut. Namun, Gary Klassen, pencipta dan arsitek utama BBM, mengungkapkan bahwa BlackBery bertujuan membawa BBM ke platform lebih luas. "BBM tidak akan terbatas hanya Android atau iOS, kami terbuka untuk platform lain juga," katanya dalam laporan themobileindian.com, seperti dikutip Softpedia, Senin, 30 September 2013. "Kami ingin lebih banyak orang menikmati dan merasakan pengalaman menggunakan BBM." 

BlackBerry, beberapa pekan lalu, telah memastikan akan menyediakan aplikasi BBM di perangkat Android dan iOS. Namun para pengguna dua platform itu harus bersabar. Pasalnya, BlackBerry gagal meluncurkannya dengan alasan masalah pada server. BBM lintas platform pun terpaksa ditunda peluncuran resminya sampai BlackBerry benar-benar siap.

Namun sampai kini, tak ada informasi spesifik mengenai waktu BBM bisa diapilkasikan pada Windows Phone atau platform lain, seperti OS Tizen, yang tengah dikembangkan oleh Samsung. Namun, WMPoweruser memberi catatan bahwa BBM untuk Windows Phone mungkin belum menjadi prioritas utama bagi perusahaan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Toko Handphone Ponorogo All Right Reserved