Selasa, 29 Oktober 2013

BBM Lintas Platform akan Tetap Gratis

BBM Lintas Platform akan Tetap Gratis Label: bbm di android, bbm for android, Blackberry, Blackberry Messenger

BBM Lintas Platform Ada kekhawatiran bila BBM lintas platform nantinya akan berbayar. Pihak BlackBerry pun angkat bicara dan menegaskan bah...

BBM Lintas Platform
Ada kekhawatiran bila BBM lintas platform nantinya akan berbayar. Pihak BlackBerry pun angkat bicara dan menegaskan bahwa BBM akan tetap gratis.

"Tentu saja BBM ini adalah layanan gratis. Kami memiliki ide lain tentang bagaimana cara untuk menguangkan layanan ini," tandas Andrew Bocking, Executive Vice President of BBM.

BBM menjelaskan bahwa BBM akan menghasilkan keuntungan dengan kombinasi marketing dan periklanan, yang akan dimasukkan dalam berbagai fitur yang saat ini belum diuncurkan. Misalnya BBM Channels.

BBM Channels adalah fitur jejaring sosial BBM yang saat ini dalam masa uji coba versi beta. Layanan ini memungkinkan user mengumpulkan follower dan berbagi konten, serta memungkinkan BlackBerry beriklan dengan target individu yang tepat.

"Kami terus mengembangkan layanan ini dan membuatnya lebih menarik sehingga orang akan mau terus kembali memakainya," tambah Bocking yang dikutip dari CBC, Selasa (29/10/2013).

BBM untuk Android dan iOS membukukan sukses besar. BlackBerry menyatakan ada 10 juta kali download hanya dalam 24 jam pertama ketersediaannya.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Toko Handphone Ponorogo All Right Reserved