Senin, 07 Oktober 2013

Bos Google: Android Lebih Aman Ketimbang iPhone

Bos Google: Android Lebih Aman Ketimbang iPhone Label: android, android murah, google, samsung galaxy, smartphone

Boss Google Eric Emerson Schmidt, pria 58 tahun yang menjabat sebagai Executive Chairman Google menepis anggapan bahwa Android tidak aman. ...

Boss Google
Eric Emerson Schmidt, pria 58 tahun yang menjabat sebagai Executive Chairman Google menepis anggapan bahwa Android tidak aman. Melalui sebuah sesi tanya-jawab di acara Gartner Symposium/ITxpo, ia mencoba meyakini undangan yang hadir bahwa platform Android bahkan lebih aman dari Apple iPhone.
David Willis, analis dari Gartner yang tak lain adalah kepala penelitian bidang mobilitas dan komunikasi berbincang dengan Eric Schmidt. Di sela-sela obrolannya, ia mengatakan kepada Schmidt, "jika Anda melakukan survei kepada para audiens yang hadir disini, mereka akan mengatakan Google Android bukanlah platform utama mereka. Ketika Anda mengatakan Android, orang-orang berkata, tunggu sebentar, Android tidak aman."


Merespon anggapan tersebut, Schmidt menjawab, "tidak aman? ini lebih aman daripada iPhone." Ia mengibaratkan jika Android tak aman, mana mungkin memiliki penggunanya bisa mencapai angka hingga satu miliar. Schmidt juga menegaskan bahwa platform Android dikembangkan melalui proses pengujian keamanan yang ketat.

Berdasarkan laporan pasar mobile dari seluruh dunia, Android memang sistem operasi yang paling banyak digunakan. Upaya untuk meningkatkan keamanan Android juga terus dilakukan Google termasuk menambahkan fitur keamanan baru yang dirilis bulan Agustus untuk versi 4.3 Jelly Bean serta penambahan dua fitur baru yang bekerja dengan hampir semua versi Android saat ini.

Dalam oboran 45 menit itu, Schmidt juga menambahkan bahwa dimasa mendatang memang tidak ada yang aman. Keamanan akan dibuat berdasarkan tiap-tiap aplikasi untuk masing-masing pengguna.

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Toko Handphone Ponorogo All Right Reserved