Rabu, 09 Oktober 2013

WhatsApp Kalahkan Line dan KakaoTalk

WhatsApp Kalahkan Line dan KakaoTalk Label: aplikasi android, bbm di android, messenger, smartphone

Berbagai aplikasi pengirim pesan instan telah hadir untuk berbagai platform. Mulai dari Line, WeChat, hingga Kakao Talk. Tapi, manakah yan...

Berbagai aplikasi pengirim pesan instan telah hadir untuk berbagai platform. Mulai dari Line, WeChat, hingga Kakao Talk. Tapi, manakah yang paling banyak digunakan? Ternyata WhatsApp dinobatkan pada posisi pertama oleh situs teknologi TechLife.
Predikat "raja" itu diberikan setelah melihat jumlah pengguna aplikasi chatting ini yang mencapai 300 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Pengguna juga memberikan tanggapan yang baik tentang aplikasi yang hadir di hampir semua platform ini. Jaringannya pun stabil sehingga pengiriman pesan, foto, video, dan data-data lainnya jarang mengalami gangguan. 


Kelebihan lainnya, WhatsApp memberikan komunikasi yang bebas kepada semua penggunanya. Proses pengunduhan dan pemasangan pun tergolong mudah. Aksesnya juga bisa digunakan untuk komunikasi internasional. 

Berbeda dengan aplikasi chatting lainnya yang butuh ID atau nomor PIN, WhatsApp hanya membutuhkan nomor ponsel. Selain itu, WhatsApp bisa langsung mendeteksi teman Anda yang menggunakan aplikasi sama tanpa harus ditambahkan sebagai teman. Pada menu kontak ponsel, teman yang juga menggunakan WhatsApp akan terlihat memiliki lambang aplikasi ini. 

Namun, meski pada posisi pertama untuk aplikasi chatting saat ini, WhatsApp harus bersiap menerima saingan. Ada iMessage dan FacTime keluaran Apple, Hangouts milik Google, dan belum lagi BBM yang sedang diusahakan hadir untuk berbagai platfrom. 

Baca Juga :

1 komentar:

  1. That’s all good news if you’re currently looking for a job in IT. What better way to ply your wares than on the web, where you can track down the right people and demonstrate your expertise direct? Consider this your ten step guide.
    gta 5 apk

    BalasHapus

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Toko Handphone Ponorogo All Right Reserved