Kamis, 24 Oktober 2013

Zyrex Onescribe ZA-987 Dual Core

Zyrex Onescribe ZA-987 Dual Core Label: android, android murah, android phone, smartphone

Harga diskon : Rp. 1.845.000 hanya di Lazada Sebelum   diskon RP 2.199.000 , Diskon 16% Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore merupakan produk sma...



Harga diskon : Rp. 1.845.000 hanya di Lazada
Sebelum  diskon RP 2.199.000 , Diskon 16%

Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore merupakan produk smartphone yang berasal dari produsen lokal Indonesia. Handphone ini memiliki prosesor dual core Cortex A9 berkecepatan 1 GHz. Sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich yang telah tertanam menawarkan berbagai macam aplikasi dan menawarkan kinerja yang optimal. Anda dapat menikmati kemudahan multitasking untuk berbagai pekerjaan pada handphone ini.

Layar Besar
Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore menggunakan layar sentuh kapasitif LCD berukuran 5 inci yang membuatnya mudah untuk melakukan navigasi. Memiliki resolusi layar 480 x 800 sehingga Anda dapat menikmati tampilan dengan jelas.

Multimedia
Dilengkapi dengan memori internal 4 GB, Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore juga memiliki slot memori ekternal hingga 32 GB sehingga Anda dapat menyimpan konten favorit lebih banyak. Adanya radio Anda juga tidak ketinggalan informasi terbaru lewat radio ini yang di fasilitasi Zyrex ZA 987.

Dual-on GSM
Teknologi Dual GSM hadir pada smartphone Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore ini dengan koneksi jaringan WCDMA + GSM. dengan teknologi ini, handphone siap mendukung dua kartu SIM yang mampu aktif secara bersamaan.

Desain
Dengan ukuran dimensi 14.5 x 7.8 x 1.1 cm, Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore siap untuk menemani aktivitas bisnis dan hiburan sehari-hari Anda. Terdapat tiga buah tombol di bawah layar yang berfungsi untuk tombol Home, Search dan Back yang mempermudah pengoperasian handphone ini.

Konektivitas dan Fitur
Anda dapat selalu terhubung dengan Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore. Smartphone ini dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G dan WiFi. Handphone ini dapat Anda fungsikan sebagai WiFi hotspot yang memungkinkan Anda membagi koneksi internet dengan perangkat lain seperti laptop atau komputer. Terdapat konektivitas Bluetooth sehingga Anda dapat mentransfer perangkat lain dengan mudah.

Navigasi & Aplikasi
Untuk keperluan navigasi, handphone ini dilengkapi dengan A-GPS yang dapat Anda tampilkan melalui aplikasi Google Maps. Anda dapat dengan mudah mengenali dan mencari arah pada lokasi dimana Anda berada. Smartphone ini juga dapat membantu pekerjaan/bisnis Anda seperti document viewer dan email.

Anda juga dapat menikmati aplikasi yang menunjang pekerjaan dan hiburan lainnya seperti Google+, Gmail, YouTube, dan Google Search. Karena sudah android 4.0 ICS berarti sudah bisa install aplikasi BBM.
 
Ingin beli? Belanja di Lazadamurah dan mudah (bisa COD)

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Toko Handphone Ponorogo All Right Reserved