Selasa, 01 Oktober 2013

Galaxy Note 3 Versi Exynos 5 Octa vs Snapdragon 800, Mana Yang Lebih Unggul?

Galaxy Note 3 Versi Exynos 5 Octa vs Snapdragon 800, Mana Yang Lebih Unggul? Label: android, android phone, samsung, samsung galaxy, smartphone, Tablet Android

Seperti smartphone flagship Samsung lainya, Galaxy Note 3 juga dirilis dalam 2 varian pilihan, satu menggunakan prosesor Exynos 5 octa-core...



Seperti smartphone flagship Samsung lainya, Galaxy Note 3 juga dirilis dalam 2 varian pilihan, satu menggunakan prosesor Exynos 5 octa-core dan yang satu lagi menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 yang mendukung koneksi LTE 4G. Yang akan menjadi pertanyaan banyak orang adalah bagaimana perbedaan performa diantara keduanya?

Situs Gadgets Portal dari India baru saja mengunggah video perbandingan Galaxy Note 3 versi Exynos Octa 5420 vs Qualcomm Snapdragon 800. Dari hasil uji benchmark versi Snapdragon 800 hanya unggul sangat tipis dari perangkat versi Exynos Octa. Hal lain yang terungkap adalah varian Exynos mengkonsumsi lebih banyak RAM saat standby yaitu sekitar 1.6-1.8GB, sedangkan versi Snapdragon hanya mengkonsumsi RAM sebesar 1.1-1.2GB saja.

Sedangkan dari sisi performa, menurut mereka tidak terasa ada perbedaan sama sekali baik dalam hal kecepatan maupun kehalusan transisi pada antar muka.

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Toko Handphone Ponorogo All Right Reserved