Jumat, 11 Oktober 2013

Sanken SOD-88 ProMini - Micro Hi-Fi

Sanken SOD-88 ProMini - Micro Hi-Fi Label: dvd player, electronic, elektornik, Elektronik

Nikmati pengalaman berbagai hiburan multimedia dengan Sanken SOD-88 ProMini. Micro Hi-Fi ini dapat memutarkan berbagai format disk seperti ...



Nikmati pengalaman berbagai hiburan multimedia dengan Sanken SOD-88 ProMini. Micro Hi-Fi ini dapat memutarkan berbagai format disk seperti MPEG4 / DVD / DVD RW / VCD / CD / CD+R/RW / MP3 / JPEG dan juga fitur built-in USB. dengan desainnya yang kompak siap melengkapi dekorasi interior ruangan Anda.

Digital Player
Untuk memudahkan hidup Anda, Sanken SOD-88 ProMini sudah disertai dengan port USB juga Multimedia Port yang dapat membantu Anda menghubungkan perangkat lain dengan cepat.
FM Radio

Selain untuk speaker,Sanken SOD-88 ProMin juga mempunyai fasilitas FM Radio. Anda tidak akan bosan karena tidak hanya dapat memutar lagu, karena Anda dapat mendapatkan informasi terbaru lewat FM Radio.


Kualitas Audio Optimal

Micro Hi-Fi ini dilengkapi 2.1 channel audio out dan subwoofer serta high power sound yang menjamin kualitas audio yang optimal ketika Anda menikmati pengalaman hiburan multimedia favorit Anda.

Karaoke
Anda juga dapat bernyanyi bersama keluarga, teman ataupun rekan Anda dengan fitur karaoke yang tersedia pada Sanken SOD-88 ProMini. Nyanyikan lagu favorit Anda dan berbagi kebahagiaan dengan orang yang Anda sayangi.

Ingin beli ? kunjungi :


Harga : RP 1.199.000,  hanya di Lazada
Sebelumnya  RP 2.199.000 , Diskon 45%

2 komentar:

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Toko Handphone Ponorogo All Right Reserved