Kamis, 10 Oktober 2013

Smart TV Changhong, Ubah Channel dengan Perintah Suara

Smart TV Changhong, Ubah Channel dengan Perintah Suara Label: Elektronik, Smart TV, Televisi

Sebagai pusat dari berbagai interaksi, Smart TV  Changhong UD85C9000i yang dibanderol seharga Rp 299 juta ditenagai oleh sistem operasi An...

Sebagai pusat dari berbagai interaksi, Smart TV  Changhong UD85C9000i yang dibanderol seharga Rp 299 juta ditenagai oleh sistem operasi Android 4.2 dan juga U-MAX OS yang dikembangkan sendiri oleh Changhong.

Kedua sistem operasi ini mendukung ratusan ribu aplikasi, baik dari Google Play Store, maupun dari U-MAX OS secara eksklusif. Tidak hanya itu, sistem operasi yang ada mendukung pengoperasian TV tanpa memerlukan sentuhan, cukup dengan berbicara melalui fitur “Ciri” Smart Talk.
Menggunakan Ciri, pengguna bisa menjelajah web, mengubah tayangan, dan lain sebagainya dengan perintah suara.

“Changhong juga memahami betul bahwa televisi pintar seperti halnya Smart TV UD85C9000i ini akan berfungsi sebagai pusat hiburan di ruang keluarga, oleh karena itu, tidak hanya dilengkapi dengan fitur-fitur pintar," kata  Ethan Wu, Chief Marketing Officer TV Products, PT Changhong Electric Indonesia saat peluncuran produk di Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Smart TV ini didesain dengan bingkai yang paling tipis, hanya 0.6cm. Bingkai yang tipis ini juga dibuat dengan kokoh menggunakan bahan metal. "Ini akan  secara efektif memperluas area pandangan dan memberi sentuhan fashion sehingga terlihat elegan dan cocok dengan perangkat lain yang ada di rumah," katanya.

Selama masa promosi, yaitu dari tanggal 20 september hingga 10 November 2013, Changhong memberikan 2 bonus khusus bagi pembeli televisi UD85C9000i yaitu: Changhong 3D SmartTV 3D 42A7000i dan AC A series dari Changhong secara cuma-cuma
sumber : tribunenewss.com

Baca Juga :
Panasonic Lumix DMC-GF5 yang Lebih Akurat

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Toko Handphone Ponorogo All Right Reserved